Be Green

welcome

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industrys standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Introduction


hello everybody!

kenalan dulu deh..

:)

Group 7 merupakan 7 orang mahasiswa jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota, Universitas Diponegoro, Semarang. 7 orang tersebut yaitu aku sendiri Kemas Ramadhoni, makhluk yang membuat blog ini menjadi lebih aduhai dan yang mensupport pembuatan blog ini seperti Kintan Larasati, Ariyadi Nugroho, Mutia Fikriani, Fahrul Hidayat, Retno Putri Hapsari, Marlina Triastuti, dan Fransinata Giovani.  
   

Kami nulis blog ini karena merupakan salah satu tugas besar mata kuliah Teknik Komunikasi yang tujuannya untuk menyampaikan suatu hal kepada orang lain. Kita lebih membahas tentang masalah Green Infrastructure. Asal tau aja kami juga merupakan orang-orang yang care tentang pentingnya penghijauan bagi kehidupan di bumi ini !

oiya kenapa kami pilih buat pakai nama blog greendong ?

itu merupakan hasil perdebatan yang alot. sampai ada yang nyaris bunuh-bunuhan. brrrr

*bercanda

sebenernya maksut dari greendong tuh plesetan dari GRANDONG. Grandong adalah manusia serigala yang menghuni laut selatan, ia akan ke daratan untuk menghisap darah ternak dan manusia sebelum kembali ke laut kidul.hehe serem juga ya..

kami pakai nama itu soalnya kami mau pakai nama yang ada green di dalamnya. berhubung udah terpakai semua yaudah deh iseng-iseng aja pakai plesetan itu. kan ada kata green di dalemnya..hehe

yaudah lah segini dulu perkenalannya..

tunggu posting kami yang akan datang, psti lebih menarik !

trust me

:)


sekian jumpa pers ini,

kami ucapkan terima kasih


vous voyez

0 komentar:

Posting Komentar